loading...

Minggu, 12 November 2017

EARN MONEY ONLINE || Hasilkan Dollar dari Shorten URL


Short url gratis merupakan situs memperpendek link dan juga akan membayar dengan uang dollar. Url shortener yang membayar merupakan situs sampingan yang dicari oleh para blogger dalam menghasilkan uang dari blog. Ada beberapa Shorten url terbaik dan membayar termahal yang wajib dicoba untuk meningkatkan penghasilan,

Lalu, apa saja situs shortlink terpercaya, terbaik dan membayar mahal? Berikut adalah 3 Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal.

1. Adf.ly
Adf.ly adalah salah satu situs shortlink gratis untuk memperpendek link dan juga akan dibayar setiap kali ada pengunjung yang melihat dan mengklik layanan perpendek link tersebut. Adf.ly menjadi salah satu alternatif dalam mencari uang dalam dunia blog, Tak heran jika posisi adf.ly sangat dikenal dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan.

Adf.ly juga merupakan situs short link yang terbukti membayar dan juga terpercaya, bahkan dalam seribu view saja kita bisa mendapatkan $4. Lumayan bukan? Tetapi, semua kembali lagi kepada rate dari situs tersebut. Karena setiap situs layanan iklan yang menghasilkan uang, pasti ratenya selalu berubah-ubah. Iklannya pun simple dan tidak berat, dan memungkinkan pengunjung untuk tidak terlalu terganggu.
Minimum Payout:  $5 USD
Pembayaran: Paypal, Payza atau Payoneer.
Komisi referral: 20%.
Link Daftar: Adf.ly

2. Shorte.es
Berikutnya adalah situs shortlink url gratis yang sebanding dengan adf.ly. Sebuah situs, yang sama terkenalnya dengan situs shortlink lainnya. Shorte.es juga merupakan sebuah situs short url yang terbukti membayar mahal dan terpercaya. Menurut review yang ada, dari anggota member shorte.es, bayaran situs ini lebih mahal dari ad.fly. Kita bisa mendapatkan $5 per 1000 tampilan iklan.
Minimum Payout: $5 melalui Paypal dan $20 melalui Payoneer
Pembayaran: Paypal, Webmoney atau Payoneer
Komisi Referral: 20%
Link Daftar:  Shorte.st

3. Linkshrink
Linkshrink adalah situs penghasil dollar atau uang dengan cara memperpendek sebuah link. Pendapatan yang kita dapatkan ketika ada seseorang yang melihat iklan atau mengklik iklan dari Linkshrink. Situs ini sangat cocok digunakan, karena situs ini cukup mahal dalam membayar dan juga terpercaya. Kita bisa mendapatkan sekitar $3-$5 per 1000 tampilan iklan.
Minimum Payout: $5 USD
Komisi Referral: 20%.
Pembayaran: Paypal atau Payza
Link Daftar: LinkShrink

CARA PENGGUNAAN
1. Memiliki sebuah blog (direkomendasikan dengan blog download)
2. Memiliki traffic yang banyak atau lumayan
3. Upload file kedalam hosting tempat penyimpanan Seperti mediafire, userscloud, googledrive,Tusfile. (Saya saran Tusfile karena hosting ini juga membayar untuk setiap download yang dilakukan. Daftar TusFile)
4. Copy link file pada hosting penyimpanan kedalam situs short url
5. Sebarkan link yang sudah diperpendek dengan cara mempostingnya kedalam artikel atau membagikannya ke teman atau ke sosial media.

CARA MENGHASILKAN UANG
Kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik dan melihat iklan pada link yang sudah kita pendekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar