loading...

Kamis, 24 April 2014

KONYOL PAKE "Y" BUKAN "T"

“Siapa Loe ?”


Gue Giyo, anak alay gitu deh. Gue lagi galau nieh,, biasa habis patah hati. Seminggu yang  lalu Gue ketemu sama mantan Gue di jalan, Gileeee….. sekarang dia cakep banget. Ngeselinnya ya, Gue ketemu sama dia pas dia gandengan sama cowonya. Uhhh… panas nie dada brow,,,,,. Dengan besar hati nieh Gue coba nyapa Dita (mantan Gue namanya Dita cuy,,, cakeppp deh pokoknya). “hello Dita, gimana kabar nieh,,, itu siapa ?? pacar barumu yah,,, makin cakep aja kamu Dit…”, sambil Gue nyengir-nyengir malu gitu.
                Waduuhhh…. Cowonya mulai pasang muka kesel sama Gue. Gue nunduk-nunduk malu banget. Sumpah… nyesel banget Gue nyapa. Tapi Gue intip-intip si Dita senyum ke Gue, jadi Gue berani lagi memperlihatkan ketampanan Gue. (hahahaha,,, tampan ala justin bieber copyan ke 999999999). Dita nyamperin Gue men…. “banyak nanya loe!!! EMANG SIAPA LOE, penting gak buat Gue!!! LOE UDAH MATI DI KEHIDUPAN GUE, GAK USAH GANGGU GUE PAKE SOK AKRAB GITU!!!”.
                Astajimm…. Sumpah deh,,, Gue bener-bener gak punya muka. Gak berani Gue noleh. Serius,, Gue pengen nyemplung ke sumur aja. Uhhhh…. Mampus Gue!!! Abis ngedamprat dia jalan lewat di depan Gue gitu aja pake gandengan meluk-meluk pinggang cowonya. Hancur men hancurrrr….
                Serius, waktu itu Gue malu bangeeetttt,, pengen Gue bejek-bejek muka dua orang itu. Kesal, malu, marah,,, uhhh,,,, pengen Gue balas dendam sama mereka. Eh, kebetulan 2 hari lalu Gue ketemu lagi sama Dita di gang deket rumah. Tapi kali ini dia sendiri, gak ngajak cowonya. Dengan muka teroris Gue jalan aja, sok-sok'an Gue gak peduli sama Dita. Pas papasan Gue pasang muka seseram mungkin. Deb deb deb,,,, jantung Gue deg degan. Ssssshhhhh… Tap…. Langkah kaki kita udah bertemu. Gue masih dengan muka teroris memelankan langkah, kayak slow motion di film-film deh. Deb deb deg… “Hai, mau kemana?”, Dita nyapa Gue. Whatsssss….. gak salah??? Tapi Gue masih pake muka serius. Otak Gue mikir cepat layaknya processor core i7. “aha, kenapa Gue gak balas dendam aja, Gue balikin kata-kata loe”, pikir Gue. Gue hentikan langkah kaki Gue, lalu memandangnya dengan wajah seram. “Ah SIAPA YA? EMANG KITA KENAL YA? SIAPA SIH LOE NAYAPA GUE SOK KENAL GITU???”. Wishhh,,, Gue pikir Gue dah keren banget tuh. walau masih deg degan gitu. Gue lihat wajahnya kayak keheranan, Kata Gue dalam hati, “emang enak Gue balas!!?”. Eh tiba-tiba dia dengan slow motion jawab santai banget,”Eh ia ya, LOE SIAPA YA, SORRY SALAH, GUE KIRA LOE GORILA YANG GUE AJAK KENALAN DI KEBUN BINATANG KEMAREN. Oh YA GUE PACARNYA ALDI (Aldi nama pacar baru Dita). Sekali lagi SORRY BANGET YA, abis LOE MIRIP SAMA GORILA KEMARIN”.
                Waduh, men,,, mampus Gue mampus, gak bias ngomong Gue men,,, . Abis dia ngomong dia jalan lewat gitu aja. Serius Gue gak punya muka lagi. Kalo bias Gue gak pengen lagi ketemu mantan Gue yang itu. Gue sampe merenung berhari-hari men,, inget sama kata-kata dia semua, uh,,, serius Gue pengen mati gantung diri. Gue mikir jutaan kali, “GUE SIAPA,??? GUE GORILA?? GUE GANGGU??”.


Okelah, Gue bakal siapin amunisi, “EMANG LOE PIKIR LOE SIAPA??? MESTI YA GUE NGINGET LOE TERUS??? EMANG GUE HARUS NGERASA GUE KEHILANGAN LOE GITU???. SORRY LAH YAW…. :P”. Tapi emang sih,jujur Gue rindu sama Loe Dita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar