loading...

Minggu, 11 Maret 2018

Tipe Orang Dilihat Dari Cara Pakai SIM Card


Di jaman modern ini banyak sekali gadget bermunculan. Salah satu favorit yang menjamah hampir semua kalangan adalah ponsel pintar atau smartphone. Smartphone sendiri merupakan hasil perkembangan dari ponsel fitur pada generasi sebelumnya. Banyak hal yang berubah pada perkembangan in. Namun ada satu hal yang masih tetap tak bisa lepas dan tetap menjadi bagian penting baik di  fitur dan juga smartphone yaitu SIM card.

SIM card merupakan bagian terpisah yang sangat mendukung fungsi handphone fitur maupun smartphone. SIM card akan memberikan banyak akses ke fitur-fitur yang ada. Meskipun perkembangan teknologi telah menghadirkan fitur canggih sperti video call yang di barengi wifi, namun tetap saja SIM card masih sangat dirasa penting.

Nah, kali ini saya akan bahas tipe orang dari bagaimana cara mereka menggunakan SIM card tersebut.

1. Setia sampai akhir
Setia sampai akhir, tipe ini sangat jarang ditemui dijaman ini. Biasanya orang-orang ini berasal dari kalangan orang tua yang lahir pada era sebelum smartphone. Mereka sangat setia dengan nomer SIM card yang lama menemani bahkan juga setia pada handphone fitur jadul mereka. Alasannya bukan karena tak mampu upgrade, tapi rasa nyaman dan sudah terbiasa. Selain itu mereka juga malas harus menginfokan nomer baru ke semua kontak mereka. Tipe ini sangat cocok untuk dijadikan pasangan, ya sama SIM card aja mereka setia apalagi sama kamu? Nomernya aja cuma satu, mau selingkuh di cek sekali ketahuan.

2. Setia tapi punya simpanan
Tipe kedua, Setia tapi punya simpanan. Tipe ini berfikir lebih modern dari tipe pertama tapi masih memiliki alasan seperti malas untuk confirm nomer baru atau karena nomer SIM cardnya sudah digunakan untuk hal penting seperti internet banking atau yang lain. Tapi mereka yang ada pada tipe ini juga memiliki orientasi ke depan. Dia mengikuti perkembangan tanpa membuang yang lama. Handphone jadul dengan SIM card lama tetap dipakai, smartphone baru dengan SIM card baru juga tersedia. Wajar saja, karena melihat fitur yang ditawarkan oleh yang baru memang lebih memuaskan daripada yang lama yang sudah usang. Untuk dijadikan pasangan, orang pada tipe ini harus diawasi. Mereka memang setia tapi juga tak mau melewatkan jika ada yang lebih menggiurkan meski hanya digunakan untuk kepuasan semata.
3. Suka cari yang lebih
Tipe ketiga, suka cari yang lebih. Ya ialah, jaman sekarang yang lebih pasti prioritas. Orang-orang dalam tipe ini selalu up to date dengan program baru dari semua SIM card yang ada. Kalo ditemukan ada yang memberikan fitur lebih dengan harga yang lebih murah mereka tak akan ragu untuk mengganti SIM card mereka. Kalau di jadikan pasangan, ya harus siap sakit hati saja sih. Mereka akan dengan mudah mutusin kamu jika sudah ketemu yang dirasa lebih baik dari kamu.

4. Kualitas nomer satu
Kualitas is the first priority. Tipe orang dalam golongan ini sangat mencari kepuasan. Mereka tak peduli dengan harga yang harus dibayar, selama SIMcard tersebut mampu memberi kepuasan dalam segala hal yang mereka lakukan, mereka akan siap untuk membayar lebih. Semisal sinyal yang bagus, suara telpon yang jernih atau koneksi internet yang cepat. Untuk menjadi pasangan mereka akan sangat perfect jika kita sendiri adalah seorang yang perfect. Mereka tak akan berpaling selama kita bisa memberi kepuasan. Namun ketika kita membuatnya kecewa, kemungkinan orang di tipe ini akan mengamuk atau bahkan membuangmu dan mencari pengganti yang baru.

5. Ababil suka ikut-ikutan temen
Orang-orang ditipe ini biasanya adalah golongan bocah yang juga selalu update. Mereka mengamati sekitar dan menyesuaikan diri dengan lingkungan. Memang banyak juga keuntungan yang didapat, seperti misalnya dapat fitur gratis nelpon dan SMS karena SIM card yang sama dan tentunya lingkungan sekitar memilih pasti juga dengan alasan logis, misalnya harga yang murah, jaringan bagus atau hal menguntungkan lainnya. Kalau untuk menjadi pasangan, yaaa... Namanya masih ababil dan suka ikut-ikut teman, resikonya harus siap sakit hati juga saat teman-teman do'i bilang kamu ini itu dan do'inya lebih ngikutin kata teman-teman disekitarnya.

Nah, itu dia tadi tipe orang dari cara pakai SIM card. Semua yang dijelaskan bukan hasil penelitian atau survei. Semua hanya imajinasi penulis semata. Jadi jangan dijadikan patokan baju buat menilai orang ya sobat.

By the way kalian type yang ke berapa? Tulis di kolom komentar ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar